Panduan Google Adwords

Google Adwords, Google Strategi, Keywords Google,  Iklan Google
Seperti yang semua sudah ketahui, tempat nomor 1 untuk melakukan pencarian di dunia internet adalah Google. Tidak ada yang mengalahkan Google sebagai search engine nomor 1 yang paling akurat.
Kalau ada pertanyaan, apakah Google itu?
Semua orang akan menjawab, tempat menemukan solusi nomor 1 di internet. Sebagai internet marketer, jawaban kita sedikit berbeda.
Apakah Google itu?
Google adalah tempat mencari calon pembeli nomor 1 di internet. Dengan Google, Anda bisa membuat website Anda ditampilkan apabila seseorang mengetik suatu kata pada kotak search-nya.
Apa yang diketik pada kotak search disebut dengan istilah keyword.
Anda hanya perlu membayar Google Adwords apabila iklan Anda di-klik. Oleh karena itu, cara beriklan seperti ini disebut PPC (Pay Per Click) alias bayar untuk setiap klik.

Google Adwords merupakan media yang paling diminati untuk memasang iklan

Ada banyak media untuk memasang iklan di internet, salah satunya adalah PPC (paid per click). Kita akan membayar jika iklan kita diklik.
Tentunya ini sangat menguntungkan pengguna layanan ini. Salah satu PPC yang paling diminati adalah Google Adwords.
Jika anda memasang iklan di Google Adwords maka peluang iklan anda dilihat oleh jutaan pengunjung sangat besar. Dan kita hanya membayar jika ada orang yang melakukan klik di iklan kita yang berarti bahwa kita akan mengeluarkan uang jika ada pengunjung yang datang ke target yang kita inginkan.
Pemasangan iklan di google adwords memiliki tarif yang bervariasi, tergantung keyword yang anda gunakan. Jika keyword tersebut banyak digunakan orang maka harga perkliknya akan semakin mahal.
Di Google Adwords berlaku sistem BID, siapa yang melakukan BID tertinggi maka iklannyalah yang akan tampil di posisi teratas.
Untuk mencari traffik tentunya tidak akan menjadi masalah jika banyak yang melakukan klik di iklan kita, tetapi jika anda memasang iklan affiliasi maka hal ini akan menguras banyak dana yang anda miliki.
Dan jika ini terus berlanjut bisa jadi pengeluaran anda akan menjadi lebih besar dari keuntungan anda.
Untuk itu kita perlu tahu bagaimana tips dan trik untuk meminimalisasi pengeluaran di Google Adwords dan memaksimalkan keuntungan dengan mengurangi klik dari target yang tidak kita inginkan.

Cara mendaftar google adwords

Cara mendaftar di google adwords sangat mudah, namun untuk mengaktifkannya ada beberapa metode yang bisa digunakan, diantaranya adalah menggunakan kartu kredit dan menggunakan wire transfer atau transfer bank lokal.
Jika menggunakan kartu kredit ada dua pilihan yang bisa digunakan yaitu penagihan pasca bayar (kita akan membayar setelah pemakaian melalui kartu kredit) dan penagihan prabayar (kita akan membayar atau melakukan deposit sebelum menggunakan).
Dengan mengetahui bagaimana mendapatkan klik dengan harga yang murah dan memiliki target pembeli tentunya ini sangat menguntungkan bagi kita jika kita memasarkan produk affiliasi.
Misalnya saja affiliasi dari Clickbank, paydotcom atau affiliasi lainnya.
Kita akan mengeluarkan sedikit uang dan mendapatkan keuntungan yang cukup besar dari produk yang kita pasarkan.
Sebagaimana kita ketahui bahwa dengan menjual produk affiliasi di Clickbank  kita akan mendapatkan keuntungan sampai dengan 75% dari harga jual produk tersebut.

Untuk lebih detailnya tentang Google Adword dapat anda klik menu dibawah ini:
  1. Pengertian Google Adword
  2. Promosi di Google Adword
  3. Strategi Google Adword
  4. Pasang Iklan di Google Adwords

Ditulis Oleh : Web Hosting Indonesia

Judul Artikel "Panduan Google Adwords" Jika salin Artikel Panduan Google Adwords, mohon mencantumkan sumber link http://www.webhosting.web.id/2013/06/panduan-google-adwords.html. Salam from Web Hosting Gratis

:: Web Hosting Indonesia ::

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © WEBHOSTING.WEB.ID, Powered by UNMETERED