Meta Keyword Seo terbaik

Meta Tag, Meta SEO Friendly, Meta Keyword, Meta Description, Meta Tag Super SEO,  

SEO telah lama bergantung pada kata kunci untuk menentukan pengembangan konten, struktur URL, dan taktik jangkar teks. Meta Keyword

Meta Keywords Are Dead! Long Live User Intent!

Kami tidak akan diam di Google Penguin dan update Panda sebagai paku di peti mati untuk konten melalui-dioptimalkan dan profil link, tapi hanya tahu kedua hewan algoritmik kontribusi terhadap perubahan yang cukup besar dalam taktik SEO dan strategi selama 18 bulan terakhir, termasuk bagaimana praktisi SEO harus akan melihat kata kunci.


Kata kunci Are Dead!

Kembali ketika mesin pencari masih muda dan pengguna yang kurang cerdas, Google memperkenalkan kata kunci sebagai metodologi pencarian. Dengan jatuh tempo algoritma pencarian dan semakin canggihnya perilaku pengguna Internet 'pencari paling:
  • Tahu bagaimana "Google" .
  • Memahami di mana untuk mengklik dalam hasil.
  • Mengharapkan relevansi setelah klik.
  • Tahu bagaimana memperbaiki pencarian non-relevan.
Penafsiran lama kata kunci tidak lagi benar, pengguna tidak mengetikkan kata kunci sederhana yang menghasilkan hasil Google yang sederhana. Pengguna memasukkan "query" - frase yang cocok maksud penelusuran tertentu - dan Google upaya untuk mencocokkan bahwa maksud berdasarkan data penelusuran, klik data, dan heuristik, dan kemudian melayani lebih kaya (dan mudah-mudahan lebih relevan) berbasis hasil maksud:
  • Pengetahuan grafik "hasil instan" bagi orang-orang, tempat dan hal.
  • Hasil lokal.
  • Google Autocomplete.
  • Koreksi ejaan Google.
  • Daftar produk / belanja untuk membeli sinyal.
  • Hasil kamus untuk "definisi berbasis" query.

Hidup Pengguna Cari Intent!

Kita hidup di dunia online di mana pengguna tahu apa yang mereka cari dan mesin pencari semakin jauh lebih baik untuk memuaskan maksud pengguna melalui hasil pencarian mereka.Tapi mana merek Anda cocok dengan semua ini?
Brand website Anda dan kehadiran online perlu menyelaraskan sekitar niat pelanggan ditargetkan (s) tidak kata kunci tradisional terfokus optimasi. Apa artinya ini bagi strategi 2013 Anda? Fokus terhadap taktik yang akan bermain ke sisi yang lebih kompleks Google: query pemetaan tindakan, penelitian niat, dan pembuatan konten selaras.
Pertanyaan pemetaan Nilai
  • Daftar semua perusahaan Anda dan berpotensi ingin ditemukan untuk. Lihatlah itu sebagai latihan dalam topik relevansi. Tanyakan pada diri sendiri, untuk apa topik atau pertanyaan yang harus Anda muncul? (Produk, jasa, keahlian, lokasi dll)
  • Segmen topik ini dengan jenis niat . Daftar setiap topik di bawah salah satu dari empat judul: 
    • Navigational .
    • Informational .
    • Komersial  (catatan: query komersial adalah pencarian informasi dengan implikasi bisnis masa depan - yaitu, pencarian perbandingan).
    • Transaksional . 
  • Memberikan nilai setiap topik dalam setiap kolom untuk membantu memprioritaskan upaya dan alokasi sumber daya. Nilai dapat diberikan baik sebagai jumlah dolar atau sederhana 1 hingga 10 nilai. Sebagai contoh: Sebuah niat topik pencarian informasi yang mencakup lokasi akan memiliki nilai lebih besar dari satu tanpa.
Maksud Penelitian
  • Melakukan pencarian kata kunci tradisional jenis volume penemuan masih diperlukan, tetapi pemasar pencarian sekarang harus juga memahami maksud pengguna sekitar kata kunci tertentu atau query.
  • Mencari sumber baru penelitian permintaan seperti pemantauan sosial, aset yang dimiliki (profil sosial), dan jajak pendapat penukaran, survei, atau kontes.
  • Jangan diskon penelitian yang dilakukan di situs Anda sendiri. Jika Anda memiliki kotak pencarian di situs Anda, Anda mengumpulkan data berbasis niat berharga? Bagaimana pengguna merumuskan query? Apa yang mereka secara khusus mencari dan dari mana halaman?
  • Pindah offline dengan penelitian Anda dengan informal yang memenuhi-up, kelompok fokus, dan kelompok sebaya dan mengajukan pertanyaan sederhana seperti "bagaimana Anda akan mencari produk atau jasa x?"

Membuat Konten Itu Menyambungkan

Sekarang bahwa Anda memiliki daftar prioritas topik, saatnya untuk mencari tahu apa isi akan memenuhi maksud dan tujuan pengguna merek. Mari kita kembali ke kategori topik kita, dan berpikir tentang apa jenis media, gaya editorial, grafis, data poin, pesan, dan / atau cerita akan perlu dibuat untuk setiap.
  • Navigational query umumnya lebih rendah nilai kecuali langsung menargetkan bisnis Anda. Pencarian merek biasanya dapat dibelokkan ke konten informasi, tetapi bisa memakan waktu, tenaga, dan sumber daya berharga untuk pengembalian rendah.
  • Informasi permintaan dapat dipenuhi melalui artikel, gambar, video, infographics dan media lainnya yang menawarkan keseimbangan yang baik antara informasi, hiburan, pendidikan, dan inspirasi.
  • Komersial query ini bermanfaat jika Anda bisa mendapatkan bunga dan keterlibatan.Setiap kesempatan untuk menambahkan beberapa poin sentuh untuk hubungan dapat memberikan peluang konversi yang akan datang. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah dengan menawarkan informasi gratis melalui email berlangganan, jajak pendapat, survei, pakan langganan, atau serangkaian artikel khusus.
  • Transaksional pertanyaan yang paling berharga, kompetitif, dan termudah untuk kehilangan jika Anda tidak menyediakan cara sederhana dan mudah untuk mengkonversi.Keterlibatan di tempat, saluran konversi tidak rumit, dan yang jelas langkah selanjutnya semua berkontribusi terhadap kepuasan niat. Hal ini juga meningkatkan kemungkinan penginjilan, berbagi, menyukai, atau penciptaan sinyal sosial yang meningkatkan visibilitas pencarian.

Out Dengan Lama dan Dengan Intent!

Dengan mengidentifikasi topik relevansi, menjelajahi penelitian baru permintaan, maksud pengguna pemahaman, dan menyediakan konten yang menghubungkan, pemasar pencarian cerdas dapat berharap untuk kunjungan yang lebih bernilai!

Ditulis Oleh : Web Hosting Indonesia

Judul Artikel "Meta Keyword Seo terbaik" Jika salin Artikel Meta Keyword Seo terbaik, mohon mencantumkan sumber link http://www.webhosting.web.id/2014/03/meta-keyword-seo-terbaik.html. Salam from Web Hosting Gratis

:: Web Hosting Indonesia ::

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © WEBHOSTING.WEB.ID, Powered by UNMETERED