Membuat Website Traffic Exchange



Setelah mengetahui cara membangun website jaringan periklanan, kembali Anda akan mendapatkan sebuah ilmu yang akan sangat bermanfaat dalam mendulang pundi‐pundi dari internet, yaitu dengan membangun website Traffic Exchange.

Traffic Exchange adalah sebuah layanan pertukaran kunjungan, di mana seorang member mengunjungi situs member lainnya dan seterusnya, sehingga setiap member akan saling mengunjungi.

Sistem pertukaran kunjungan ini berdasarkan point. Setiap member yang mengunjungi situs member lain akan mendapatkan poin, dan makin banyak situs yang dikunjungi maka akan makin banyak pula poin yang didapat. Poin tersebut kemudian di‐convert untuk mendapatkan kunjungan. Makin banyak jumlah poin yang di‐convert, maka akan makin banyak jumlah kunjungan yang didapatkan.

Di dalam buku Jurus Sakti Membangun Website Penghasil Uang, saya berbagi teknik membangun website pertukaran klik. Lalu apa bedanya pembahasan di dalam buku tersebut dengan pembahasan sekarang ini?

Bedanya adalah pada sistem pertukaran dan jual beli koin, dan juga disediakannya sistem social network di dalam Click Exchange. Sementara di sini hanya disediakan pertukaran kunjungan saja dengan sistem poin.

Namun tidak menjadi soal, karena Anda tetap mendapatkan manfaat dengan memiliki kedua buku ini. Akan segera hadir edisi selanjutnya yang membahas perihal pembuatan website penghasil uang berbasis Market Place dan Periklanan mirip toko bagus. Jangan lupa untuk memiliki juga buku tersebut guna melengkapi koleksi buku membangun website penghasil uang, yang sebetulnya adalah sebuah ilmu yang sangat berharga dan belum tentu dapat Anda peroleh dengan harga semurah ini.

Traffic exchange sudah puluhan tahun terkenal dan digunakan untuk meningkatkan traffic. Banyak internet marketing menggunakan layanan ini untuk merampingkan Alexa Rank. Karena makin ramping Alexa Rank sebuah website, maka website tersebut memiliki jumlah kunjungan yang bagus.
Bagi website yang mengandalkan pendapatan dari iklan, tentunya jumlah kunjungan sangat berarti. Traffic Exchange bisa digunakan untuk kebutuhan tersebut.
Di luar negeri sangat banyak website Traffic Exhange, di mana ada satu orang atau satu perusahaan yang memiliki sedikitnya 3 buah website. Ketiga websitenya itu saling berhubungan, bahkan mereka memiliki assosiasi tersendiri yang bertujuan untuk saling memperkenalkan website traffic exchange, dan mendapatkan member sebanyakbanyaknya.

Sementara di Indonesia sendiri website‐website Traffic Exchange mulai bermunculan, meski nasibnya sama seperti website PPC, di mana kebanyakan dari mereka gulung tikar pada tahun pertama. Apa yang menjadi penyebab mereka gulung tikar adalah pada ketidakmengertian pengelolaan bisnis jaringan periklanan yang merupakan bisnis yang harusnya memiliki akar komunitas.
Tanpa adanya komunitas, bisnis jaringan periklanan tidak akan bertahan karena keberlangsungannya sangat bergantung dari jumlah member yang tergabung di dalamnya.
Lagi‐lagi saya harus kembali mengatakan bahwa untuk sukses di dalam bisnis jaringan periklanan, curahkan perhatian Anda pada tahun pertama untuk mencari member sebanyak mungkin. Tahun kedua baru mencari pemasang iklan, atau dalam website traffic exchange adalah member premium. Kemudian pada tahun ketiga, Anda bisa mulai mendulang keuntungan.

Saya meyakini ketika buku ini terbit dan dapat dinikmati oleh masyarakat luas, maka bisnis jaringan periklanan, mulai dari PTC, Click Exchange, Traffic Exchange, dan PPC, akan makin diminati. Website baru akan bermunculan, karena dengan hanya membeli sebuah buku, pembacanya mendapatkan ilmu dan juga script yang jika dibeli di pasaran, harganya masih mahal.

Ditulis Oleh : Web Hosting Indonesia

Judul Artikel "Membuat Website Traffic Exchange" Jika salin Artikel Membuat Website Traffic Exchange, mohon mencantumkan sumber link http://www.webhosting.web.id/2016/03/membuat-website-traffic-exchange.html. Salam from Web Hosting Gratis

:: Web Hosting Indonesia ::

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © WEBHOSTING.WEB.ID, Powered by UNMETERED